Okinice Meyer On Friday, August 3, 2012

Masih ada 17 hari lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bingung ingin berbuka puasa dimana? Saya sarankan untuk berbuka di Collage at Pullman Hotel - Central Park. Turut serta dalam merayakan bulan suci ini, Collage mengahadirkan banyak menu spesial a la Timur Tengah yang sayang jika tidak Anda coba.









Sejujurnya saja jarang menikmati masakan a la Timur Tengah. Jadi sulit bagi saya menilai apakah rasa dari setiap menu yang saya coba memang gurih, lezat, dan benar-benar sesuai ciri khasnya. Namun, sejauh yang saya coba, bagi saya semua menu khusus Ramadhan yang ditawarkan di Collage ini sangat worth to try!

{ 2 Comments... read them below or Comment }

  1. Hi! Cool blog, nice picture and FOOD hehehe

    please visit my blog http://putuagstya.blogspot.com

    thank u :) do you want us to follow each other?

    ReplyDelete
  2. mantab tape nya, bagus fotonya, nice blog
    thanks ya

    ReplyDelete